Sabtu, 19 Maret 2011

TUNANGAN HAMIL BACOK USTADZ

TUNANGAN HAMIL , BACOK USTAD


TUNANGAN HAMIL , BACOK USTAD
Galis  banagkalan …diduga kalap mustofa 26. Warga desa banyubunih Galis Bangkalan tega membacok seorang ustad yang diduga ada kaitanya dengan kehamilan tunangannya….
Sampai berita ini diliput si tunangan belum menampakkan batang hidungnya alias minggat, dan kabarnya sekarang sudah melahirkan.
Kejadian ini adalah kemari siang (6 maret 2011) tersangka yang baru saja datang dari Malaysia tersebut berpapasan dengan ustad (mustakim red) , lalu dengan sebilah celurit membabat daerah perut  hingga punggung korban.
Asal kejadian perkara ini tempatnya di Dusun Berguh – Desa banyubunih – Galis. Seorang mendengar teriakan korban yang setelah ditemukan berada di bawah pohon bambu dengan kondisi yang sudah berlumuran darah.
Setelah beberapa kerabat korban mengangkatnya dan berusaha membawa korban ke Puskesmas terdekat (Galis) namun ketika diperjalanan sang ustad menghembuskan nafas terakhirnya.
Kapolsek Galis Iptu Boro supriyanto menjelaskan motif pembunuhan ini lantaran emosi Karena tunangan tersangka hamil oleh orang lain yang diduga adalah korban yang masih kerabat dari tunanganya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. ROKIB, S.Ag. M.Pd.I. - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz